Head Office
Head Office
Marketing
(+62) 21-53133758 Mon - Fri 09:00 - 17:00 WIB Tanggerang Selatan, Banten - Indonesia
Whatsapp: (+62) 812 9822 6899
The Best
#1 in Indonesia
Number #1
Suplier in region
Get A Quote

Kandungan Betakaroten dalam RBD Palm Olein

betakaroten RBD Palm Olein

 

Sebelum diolah menjadi berbagai produk, minyak sawit biasa dimurnikan terlebih dahulu. Pemurnian tersebut menghasilkan minyak sawit RBD (refined, bleached, and deodorized). Berbagai perusahaan memproses lagi minyak sawit RBD untuk mendapatkan minyak olein yang punya tingkat kemurnian lebih tinggi. Minyak sawit RBD laris di seluruh dunia sebagai komoditas bahan baku industri.

Minyak nabati RBD Palm Olein sering dimanfaatkan untuk menggoreng pada industri?? makanan siap saji. RBD Palm Olein juga digunakan sebagai bahan baku margarin dan mentega putih (shortening).

RBD Palm Olein yang berwarna kekuning-kuningan mengandung Asam Bebas Lemak (FFA) 0,15 hingga 0,3 %.

Salah satu keunggulan?? dari RBD Palm Olein adalah bebas kolesterol, serta kaya vitamin D dan E. RBD Palm Olein juga sangat stabil terhadap proses oksidasi. RBD Palm Olein dapat tercampur baik ketika ditambahkan dengan pengemulsi.

Minyak RBD ternyata kaya akan kadar betakaroten. Betakaroten merupakan sumber vitamin A yang dapat ditemukan pada sayuran atau buah berwarna hijau tua, oranye dan ungu. Betakaroten berfungsi sebagai antioksidan penangkal radikal bebas yang dapat merusak jaringan tubuh, serta mencegah penuaan dini kulit.

PT Intinusa Niaga Abadi juga menjual minyak RBD untuk kebutuhan industri. Silahkan menghubungi [email protected] untuk mendapatkan penawaran terbaik.

About the author

PT. INTINUSA NIAGA ABADI (INNA) is a trading company engaged in the field of Agribusiness, focusing in Palm Products and the Derivatives, serving both local & export markets